Lewati navigasi

applikasi borland c++ ver 5.02, silahkan download program ini secara gratis, unutk mempelajari borland c++ saya juga menyediakan beberapa contoh source codenya untuk kalian semua pelajari,
semoga bisa berguna untuk anda

Download borland c++ 5.02

Contoh-contoh program c++
(Download)

Contoh penggunaan ATOI
(Download)

Contoh penggunaan STRTOK
(Download)

Contoh penggunaan STRCAT
(Download)

Contoh penggunaan ITOA
(Download)

Contoh penggunaan TOLOWER
(Download)

Contoh penggunaan IF ELSE,SWITCH CASE
(Download)

Contoh program untuk mengubah desimal ke binner
(Download)

Contoh Penggunaan looping
(Download)

Contoh latihan menggunakan File

contoh file :

(Download)

Contoh File dengan sorting :

(Download)

Contoh Ujian File di universitas Bina Nusantara dan jawabannya

(Download)

Untuk soal2 latihan dan jawabannya dapat di download disini

Download Kumpulan Soal2 latihan new via 4Shared

Download Kumpulan soal2 latihan new via ziddu

nb=Yang dulu uda saya ganti ni jd gak bervirus lg,dan juga sudah saya jadikan satu artikel untuk belajar dan mengerjakan C++, kali ini ada 30 soal latihan waktu saya mengikuti training ass lab, dan juga sudah saya berikan jawabannya namun ada beberapa yang salah soalnya soal2nya susah banget, sekalian buat ngetes kalian yang ingin mencoba mengerjakannya ^^, semoga bermanfaat

visit www.terran-clan.co.cc

26 Comments

  1. SAYA MAHASISWWA BARU YANG INGIN BISA SOFTWARE INI

  2. Thanks ya bro atas file sharing nya, sukses selalu buat anda.

  3. Oh yach, source code nya di mana ?

  4. terimakasi telah menyediakan download gratisan.
    ini sangat berguna sekali.
    saya ucapkan termakasih banyak

  5. buka http://www.terran-clan.co.cc untuk lebih jelasnya
    thx

  6. thanks bgt Ya dh bg ilmu buat kita

  7. saya mahasiswa baru saya ingin sekali dapat menguasai program ini…

  8. thank’s kawan…

  9. sya butuh bgt software ini. cara download nya gmn???

  10. @atas
    Tinggal klik aja tulisan yang warna biru

  11. ada virusnya g?????????????????

  12. thanks for borland

  13. very tanks, bro

  14. Mantaaaaabb…!

  15. thanks… atas software BC++ nya booosss.. bisa nyambung kuliahnya biar gak jadi Jaka Sembung ….

  16. Iya ney gmn cara download Kumpulan latihan & jawabannya coz ke Detect ma kaspesky ney dinyatakan sebagai virus “Worm.Win32.detnat.e”

  17. aku mau bgt software ini cara download’a gmn y???plis lagi btuh bgt ni

  18. saya mw instal Borland C++ di Laptop Saya cuma ada tulisan Versi tidak Suport,ternyata karena os saya Versi 64 Bit…mohon antuannya….saya bru belajar borland c++…..mhn di share ke reza.resta@gmail.com

  19. thanks.. dipelajarin dulu nih..

  20. makasih y, 😀

  21. upload software nya di ziddu aja dik, biar gampang ya….

  22. ad virus nya aman gg,,???
    tpi thx bwat program nya.

  23. contoh soalnya bnyak virusnya kenapa???

  24. di OS vista Bisa jalan ga?

  25. makasi ya

  26. smoga yang berbagi software ini sukses…
    soalnya ini jalan saya buat menjadi progammer…
    thx ya bro


Tinggalkan komentar